www.porntv.plus

articlePeran E-Commerce Di Bidang Pertanian dan Peternakan - Data Sains Inteknova

1 Maret 2021by dsi_admin0

 

Saat ini segala sesuatu bisa dengan mudah didapatkan tanpa perlu repot-repot mencari secara langsung, apapun barang yang kita inginkan dapat dengan mudah kita dapatkan melalui aplikasi baik dari aplikasi smartphone maupun aplikasi berbasis website.

Dengan begitu maraknya toko online atau yg biasa disebut E-Commerce tersebut, barang yg tadinya mungkin butuh waktu yang lama untuk mencarinya bisa didapatkan hanya bermodalkan kotak pencarian pada E-commerce tersebut. Hal ini sangat memudahkan bagi para konsumen untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Bidang pertanian juga tidak luput dari jangkauan teknologi yang satu ini, saat ini di Indonesia sudah mulai banyak bermunculan E-Commerce yang spesifik menjual hasil pertanian dan peternakan langsung dari petani dan peternak, sehingga konsumen hanya perlu bersantai di rumah dan memesan kebutuhan dari e-commerce tanpa perlu bersusah payah menuju ke pasar untuk membeli kebutuhan yang diinginkan.

Sistem yang digunakan ada banyak sekali, ada aplikasi yang menggunakan sistem ready stock dimana pembeli dapat mengetahui stok barang yang tersedia secara langsung tanpa perlu menanyakan apakah stok barang tersedia atau tidak.

Ada pula E-Commerce yang menawarkan sistem Pre-Order yaitu sistem pemesanan barang dengan cara konsumen melakukan pemesanan ke penjual dengan nilai yang spesifik untuk kemudian penjual menyiapkan barang yang diperlukan dengan presisi yang spesifik juga, hal ini sangat menguntungkan pembeli yang akan membeli kebutuhan dengan jumlah besar.

E-Commerce di bidang Pertanian dan Peternakan ini sangat membantu konsumen untuk mendapatkan barang atau kebutuhan secara cepat, tepat, efisien, dan praktis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

https://datasains.co.id/wp-content/uploads/2022/11/Logo-Footer.png
Digitize and Grow Your Business Together with DataSains
Increase efficiency, productivity and business perfomance with product & services that have been used by world-class business in indonesia.
Contact Info

Grand Galaxy City Blok RGN 12
Jalan Pulo Sirih Barat Raya, Jakasetia, Bekasi Selatan
(021) 82740286

Jl. Pemuda No. 65 Rawamangun
Jakarta Timur 13220
(021) 82740286

info@datasains.co.id
marketing@datasains.co.id

Discover More

Copyright by PT. DATA SAINS INTEKNOVA. All rights reserved.

Open chat
Hello, how can I help you?
Hello, how can I help you?